Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Rubik

"yeee,, aku bisaa..."
pengen banget ngomong kayak gtu,,
tapi rasane gak isa2 iq,,

mw taw gak aku gak bisa apa??
aku mpe sekaang gak isa nyelesein maenan kesukaanku,,
huaaaaaaaaaaaa,,
sedih deh rasane,,
tiap hari tak pegang2 tapi ya gak ada kemajuan,,
tiap hari tak liatin tak pelajarin,,
tapi tetep ae gak isa,,

huhuhu,,
aku gak isa nyelesein rubik 5x5 ku,,
huaaaaaaaaaaaaaaaa,,

dah berkali - kali liat youtube padahal,,
tapi tetep wae nda isa selese2,,
parahe lagi,, di youtube semua pada negesin kalo langkah dasare harus isa nyelesein yang 4x4,,
padahal yg 4x4 ae aku blm pernah maen,,
huaaaaaaaaaa,,
beli yg 5x5 kebetulan toq lho itu,,
critane kan kau pengen cari rubik mirror,, tapi gak ketemu yg tak pengenin,,
lha waktu mpe tokone,, ada rubik 5x5,
tokone agak jauh tempate,, dah gtu jarang2 aku isa pergi ke sana,,
pas ada rubik 5x5 yang murah hargane cuma 58rb,,
tak kira paling rubik 5x5 bakal gampang kayak rubik 3x3
ternyata lebih susah,,
mpe sekarang pun aku cuma isa bikin bagian tengahe,,
dah meh seminggu rubike ini tak bawa aku,,
tapi tetep wae nda isaa,,
huaaaaaaaaaaaa..
pengen bgt aku nyeleseinne,,
tapi oq susah yaaa,
ajari tooo,,
T_________T

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

6 komentar:

Monochrome Man mengatakan...

zzzzzz.....

Fleuriste mengatakan...

wow
congratz ya...
wkekekekekeke
padahal katamu kamu pusing

Anonim mengatakan...

Wah.........
Mending bli 4x4 dlu bru bs main yang 5x5........

Lidia mengatakan...

Mulailah sesuatu dari hal terkecil sist oke..good luck

Shallom... mengatakan...

halah.. daripada ribet maen rubik. mending renang d garden fel.. wkwkwkwk

Anonim mengatakan...

asik emank
tp aq cm isa yg 3x3
T.T